Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra Ibnu Ariebowo Kusumo saat reses ke-2 di Kampung Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (6/3/2020)..

Warga Kebon Jukut Kota Bogor Minta Ibnu Aribowo Parbaiki Infrastruktur

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Warga mengatakan ingin ada pembenahan infrastruktur. Hal ini dikemukakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra Ibnu Ariebowo Kusumo saat reses ke-2 di Kampung Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (6/3/2020).

Menanggapi hal itu, Ibnu mengatakan,  akan menyampaikan kepada Komisi IV DPRD Jawa Barat.

“Prinsipnya bantuan provinsi itu hanya akan turun apabila ada usulan dari masing-masing pemerintah  daerah Kota Kabupaten. Kalau misalnya tidak ada kita tidak bisa mengusulkan apa apa,” ujarnya.

Selain perbaikan infrastruktur, Ibu juga mendapat berbagai pertanyaan dari warga terkait kesehatan dan pendidikan.

“Berkenaan dengan pendidikan dan kesehatan itu banyak, kalau pendidikan mereka menanyakan beasiswa dan sekolah gratis. Kalau pendidikan Gubernur Jabar mencanangkan akan menggratiskan SPP SMA Negeri se-Jabar yang akan berjalan pada Juli 2020,” ucap Ibnu.

Terkait malah penyebaran virus Corona, Ibnu meminta kepada masyarakat agar tidak panik.

“Banyak informasi virus ini mudah penyebarannya. Tapi kepanikan itu bukan membantu tapi menyulitkan kita sendiri. Jadi masyarakat harus tenang dan yang penting jaga kebersihan dan kesehatan,” pintanya.  [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *