Hanafi Asisten Pemerintahan saat ditemui awak media

Walikota Pastikan PKL Dewi Sartika Dipindahkan ke Nyi Raja Permas

BOGOR-KITA.com – Setelah melakukan rapat untuk merencanakan relokasi PKL Dewi Sartika, akhirnya Walikota menetapkan bahwa PKL yang berada di Jalan Dewi Sartika akan dipindahkan ke Jalan Nyi Raja Permas.

Karena Jalan Dewi Sartika yang menjadi pendukung Sistem Satu Arah (SSA) dan juga untuk jalur alternarif pengendara yang akan melewati Jalan R E Martadinata, para PKL harus segera direlokasi.

“Kita rencana nanti para pedagang yang ada di badan jalan (Dewi Sartika) akan dipindahkan ke Nyi Raja Permas, tapi kalau yang di trotoar mungkin akan kita tata di taman topi, tapi sekarang taman topi masih terikat perjanjian yang berakhir di Desember nanti,” kata Hanafi Asisten Pemerintahan, Rabu (17/10/2018).

Hanafi akan segera melakukan rapat dengan SKPD terkait untuk merumuskan tindak lanjut dari relokasi yang membutuhkan proses panjang.

“Sekarang tinggal konsolidasi lagi dengan SKPD terkait karena jangan sampai kita memindahkan mereka tapi mereka tidak bisa hidup, kita siapkan sarana dan prasarananya untuk mendukug mereka,” tandasnya. []Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *