Kab. Bogor

Walikota Busan Korsel Oh Keo Don Ajak Kabupaten Bogor Tingkatkan Kerjasama

BOGOR-KITA.com – Walikota Busan Korea Selatan Oh Keo Don mengajak Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kerjasama di berbagai bidang. Ia menyebutkan beberapa kota besar di dunia sekarang  banyak memuji Kabupaten Bogor dengan berbagai potensi yang dimilikinya.

Hal itu terungkap setelah perbincangan antara Oh Keo Don dengan Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Bogor Zainal Syafrudin, di Hotel Paradise, Busan, Kamis (26/9/2019).

Saat membuka TPO Tourism  Rodshow  Busan City Diplomacy Leader of Asia Pacific ,Walikota Oh Keo Don melakukan perbincangan khusus dengan Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Bogor Zainal Syafrudin.

“Saya berharap Kabupaten Bogor terus berkembang,wilayahnya indah sekali ,masyarakatnya ramah , budayanya bagus dan semoga kita bisa terus meningkatkan kerjsama di banyak bidang,” tutur Oh Keo Don.

Sementara itu Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Bogor Zainal Syafrudin mengungkapkan  TPO Tourism Roadshow ini juga menjadi momen bagus untuk  pengusaha dan pelaku pariwisata di Kabupaten Bogor dalam  mengembangkan businİs masing masing yang dimediasi oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. [] Hari

Baca juga  Implementasi Pancakarsa, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Kembangkan Kemasan Produk UKM
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 82 = 89

Terpopuler

To Top