Wali Kota Bogor Bima Arya menjalani masa isolasi di RSUD Kota Bogor

Wali Kota Bogor Siap Tinggalkan Rumah Sakit

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto siap meninggalkan RSUD Kota Bogor setelah 14 hari diisolasi pasca-dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Bima Arya diisolasi di RSUD Kota Bogor sejak Kamis 19 Maret 2020. Kini ia sedang menunggu hasil tes swab kedua.

Dalam akun instagramnya, Kamis (2/4/2020) Bima memberi kabar kepada masyarakat terkait kondisi terakhir dirinya. Berikut pernyataan Bima selengkapnya.

Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil dari test Swab.

Duka cita mendalam bagi semua yang berpulang karena Covid-19. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tenaga medis yang saat ini sedang ikhtiar menyelamatkan banyak manusia. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWt.

Alhamdulillah, banyak waktu di Rumah Sakit untuk membaca, menulis dan terutama evaluasi diri. Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya, tapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya. Allah sedang mengingatkan kita semua. Ini bukan hanya ujian kesehatan, tapi juga ujian bagi keimanan dan kebersamaan kita.

Sambil memompa semangat untuk melahap semua makanan, sayur, buah dan vitamin. Juga mengatur pikiran agar bisa istirahat dan tidur nyenyak.

Foto ini diambil dengan timer, ketika sendiri di kamar. Karena kalau tenaga medis masuk, saya harus menggunakan masker.

Terus sehat, semangat dan optimis untuk semua!

Salam. 

[] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *