Regional

Wakil Ketua DPRD Jabar Harap Pemerintah Beri Perhatian Khusus BKPRMI

Wakil Ketua DPRD Jabar H Oleh Soleh membuka Roadshow Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Roadshow Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat, di Kabupaten Ciamis Minggu (14/2/2021).

BOGOR-KITA.com, CIAMIS – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat  H.Oleh Soleh berharap pemerintah daerah memberi perhatian khusus untuk Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

“Saya selalu mengingatkan untuk bekerja dengan ikhlas insya allah, Allah akan memberikan rejeki, tidak usah menonjolkan diri untuk mau disebut apa,” ujar Oleh Soleh saat membuka Roadshow Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Roadshow Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat, di Kabupaten Ciamis Minggu (14/2/2021).

Oleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BKPRMI se- Jawa Barat yang telah memberikan kontribusi besar untuk Indonesia walaupun tidak pernah taaruf total.

Ia pun berharap ke depannya BKPRMI khususnya di Kabupaten Ciamis mendapat dukungan pemerintah, pihak keamanan, tokoh dan warga desa dalam berbagai kegiatan.

Baca juga  Dewan Mochamad Ichsan Nilai Kebijakan Pemprov Jabar Terkait Lalu Lintas Perhubungan Selalu Korektif Bukan Preventif

Selain itu juga dapat menempuh langkah-langkah strategis dalam mengimplementasikan program kerja untuk memakmurkan masyarakat Kabuaten Ciamis, yaitu pembinaan kepribadian, pembinaan remaja masjid, pembinaan TK/TPA, pembinaan majelis taklim, dan pembinaan ibadah sosial. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top