Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat memberikan sambutan pada acara Milad Ke-25 dan Wisuda Sarjana Ke-23 dan Pasca Sarjana ke-8 Institut Agama Islam Nasional (IAI-N) Laa Roiba Bogor di Braja Mustika Convention Center, Kota Bogor, Senin (24/2/2020).

Wabup Bogor Minta Wisudawan IAI-N Laa Roiba Tidak Terlena

BOGOR-KITA.com, KOTA BOGOR –  Jadilah penebar ilmu, penyebar kebaikan dan pemberi manfaat, sehingga keberadaan saudara-saudara sebagai lulusan perguruan tinggi memberi makna.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat memberikan sambutan pada acara Milad Ke-25 dan Wisuda Sarjana Ke-23 dan Pasca Sarjana ke-8 Institut Agama Islam Nasional 

(IAI-N) Laa Roiba Bogor di Braja Mustika Convention Center, Kota Bogor, Senin (24/2/2020).

Iwan menambahkan, jangan terlena dengan apa yang telah diraih hari ini. “Kebanggaan pada hari ini hendaknya tidak menjadikan terlena dan merasa tercukupkan, karena kehidupan dan perjalanan menuju masa depan akan memberikan tantangan yang jauh lebih besar dan kompleks. Untuk itu, meskipun sudah diwisuda teruslah belajar dan mengasah diri serta memperteguh komitmen untuk berinvestasi dengan ilmu, inovasi dan kreativitas sesuai bidang ilmunya masing-masing,” tambahnya.

Iwan mengucapkan selamat milad ke-25 kepada Institut Agama Islam Nasional (IAI-N) Laa Roiba. “Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya mengucapkan selamat milad ke-25 untuk Institut Agama Islam Nasional (IAI-N) Laa Roiba Bogor, semoga IAI-N Laa Roiba Bogor terus berkembang dan seluruh lulusan dan civitas akademiknya senantiasa diberikan kekuatan oleh Alloh SWT untuk mecetak generasi muda yang berintegritas dan kompeten dalam Ilmu Pengetahuan, Iman dan Taqwa,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *