Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan pada peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten bogor, Senin (16/12/2019)

Wabup Bogor Ajak Pekerja Sosial Ikut Sejahterakan Masyarakat

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak pekerja sosial Kabupaten Bogor ikut menyejahterakan masyarakat. Ajakan itu disampaikan Iwan pada peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019).

“Kami sadar, tidak bisa menyejahterakan masyarakat dengan 16.000 (pegawai) melayani 5,8 juta jiwa (warga Kabupaten Bogor),” kata  Iwan.

Tapi, imbuhnya, Pemkab Bogor sadar, dan karena itu mengundang IPSM, Tagana dan semuanya, tolong bantu kami sesuai tugas masing masing. 

“Jadi hari ini kita peringati hari kesetiakawanan sosial nasional. Kita hari ini memberikan wadah untuk para pekerja sosial untuk membuktikan keberadaan mereka yang siap bekerja tanpa pamrih. Hakikat dari peringatan ini adalah bagaimana kita semua memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Iwan.

Iwan berharap tahun depan ada tayangan capaian apa saja yang telah dilakukan oleh Karangtaruna, IPSM, Tagana dan sebagainya.

Hadir dalam acara itu Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, Kadinsos Rustandi, Kadisdagin Nuradi, Kadis DPMPTSP Dace Supriadi, Kepala Cabang bjb Cibinong Boy Pandji, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor M Romli, Aspem Renaldi, Plt Kadiskominfo Kardenal.

Iwan menyampaikan salam dari Bupati Bogor Ade Yasin yang sedang mengikuti Musrenbangnas RPJMN di Jakarta. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *