Kab. Bogor

Lawan Persela, Tira Persikabo Ingin Hibur Fans pada Partai Terakhir di Pakansari  

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Tira Persikabo sudah memastikan diri tetap bertahan di Liga 1 Indonesia 2020. Namun pada pertandingan terakhir musim 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Laskar Padjadjaran ingin menghibur fansnya saat meladeni Persela Lamongan, Senin (16/12/2019) malam, mulai pukul 18:30 WIB.

Memasuki pekan ke-33, Laskar Padjadjaran berada di peringkat ke-13 dengan 41 angka, sedangkan Persela di urutan ke-14 dengan 40 angka.

Kedua tim sama-sama terhindar dari degradasi, namun Tira Persikabo ingin memanfaatkan pertandingan terakhir di kandang sendiri ini untuk menghibur fansnya. Apalagi, Laskar Padjadjaran sempat tak menang dalam 16 pertandingan.

Pelatih Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko telah mempersiapkan secara khusus untuk pertandingan ini. “Kami akan bertanding melawan Persela Lamongan di kandang kita sendiri. Kami harus menampilkan permainan maksimal dihadapan suporter,” paparnya.

“Kami harus main maksimal dan harus memenangkan pertandingan, sekaligus menampilkan permainan terbaik,” sambungnya pelatih asal Belarusia itu.

Igor ingin asuhannya mempersembahkan kemenangan untuk para suporter Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) yang selama ini selalu hadir ke stadion mendukung performa pemain.

“Kami menyadari bahwa fans adalah pemain ke-12, kami akan bekerja  untuk menghibur mereka,” kata Igor.

Baca juga  RD Bawa 20 Pemain Tira-Persikabo Laga Tandang Melawan Persib Bandung

Sayangnya, Tira Persikabo tak akan diperkuat tukang gedor Osas Saha yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun, Khurshed Beknazarov pemain jangkung yang paling bertanggung jawab terhadap lini belakang Tira Persikabo berjanji, pemain siap tampil maksimal.

“Main di Pakansari kami selalu mendapatkan dukungan suporter dan atmosfir mereka sangat membantu kami. Kami ingin memberi yang terbaik apalagi ini pertandingan terakhir di kandang,” ungkap Khurshed, Minggu (15/12/2019) di Stadion Pakansari. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 27 = 32

Terpopuler

To Top