Kota Bogor

Utamakan Kenyamanan Tamu, D’Sawah Resort Terus Tingkatkan Kebersihan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi memberikan pengarahan mengenai kebersihan kepada seluruh karyawan.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan memastikan kenyamanan serta kesehatan bagi setiap tamu yang berkunjung.

Pengarahan tersebut diberikan langsung oleh General Manager, Nicolas pada Senin (10/6/2024) lalu.

Nicolas menekankan pentingnya menjaga kebersihan sebagai langkah utama dalam mencegah penyebaran penyakit dan memelihara keindahan D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi.

“Diperlukan kesadaran masing-masing untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan tempat kerja. Saya harap saling mengingatkan satu sama lain untuk tidak membuang sampah sembarangan,” ucap Nico sapaan akrabnya pada Senin (17/6/2024) .

Menurut Nico, General Cleaning telah menjadi salah satu Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan secara konsisten di D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan individu, tetapi juga memastikan kebersihan lingkungan secara keseluruhan.

Baca juga  Sedia 170 Jenis Menu, Warung Wakaka Buka Outlet di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan kawasan wisata D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi selalu terawat dan indah, sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah selama berlibur.

“Dengan lingkungan yang bersih dan terawat, kami yakin dapat memberikan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan bagi para tamu. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Selain itu, Nico juga menegaskan bahwa akan memberikan sanksi bagi karyawan yang melanggar aturan kebersihan. Langkah ini diambil untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama di D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi.

“Kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan mematuhi aturan kebersihan, kita tidak hanya menjaga diri kita sendiri tetapi juga memberikan rasa nyaman kepada setiap tamu yang datang,” jelasnya.

Baca juga  Geger Mayat Hidup Kembali, Dirut RSUD: Pasien Datang Dalam Keadaan Sadar dan Pakai Ambulance

Dengan diadakannya pengarahan ini, ia berharap seluruh karyawan D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi semakin sadar akan pentingnya kebersihan dan selalu menjaga area kerja mereka dengan baik.

“Kami juga mengajak para tamu untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan selama berada di kawasan resort,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top