Usmar : Taman Sempur Sarana Interaksi Warga

Usmar : Taman Sempur Sarana Interaksi Warga

BOGOR-KITA.com – Untuk kesekian kali revitalisasi sarana dan prasarana kota selesai dibangun sejak tahun 2016 silam sampai awal tahun 2017 ini, yaitu dibuka dan diresmikannya Taman Sempur, Minggu (5/2/2017). Dari yang tadinya kawasan Sempur ini tidak tertata dan tidak rapi, sekarang difokuskan Pemerintah Kota Bogor menjadi taman keluarga dan olahraga.

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan hal tersebut usai peresmian Taman Sempur, Minggu (5/2/2017), yang tidak saja dihadiri seluruh unsur pimpinan Muspida namun juga ribuan warga Kota Bogor.

“Ini menjadi fokus dan sesuai dengan bunyi dari prasasti Taman Sempur, yaitu sebagai taman keluarga dan olahraga. Oleh karena itu, kedepannya harus dijaga bersama meskipun sudah ada park ranger yang menjaga dan mengawasi,” kata Usmar.

Dengan direvitalisasinya Taman Sempur itu, jelasnya, Pemerintah Kota Bogor memberikan kesempatan kepada warga untuk berinteraksi satu sama lain. Sehingga mereka bisa menularkan energi positif.

“Kalau itu bisa terjadi maka sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah Kota Bogor yaitu terwujudnya masyarakat yang sejahtera, baik sejahtera secara fisik dan batin. Merasa tenang, merasa nyaman. Oleh karena itu, ini (Taman Sempur) wajib dijaga bersama-sama,” tegasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *