Kota Bogor

Usmar : Kesehatan dan Kesejahteraan Harus Diraih

BOGOR-KITA.com – Selain mahal, kesehatan juga merupakan satu hal yang sangat berharga. Oleh karena itu, melalui senam kesegaran jasmani yang akan dideklarasikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam waktu dekat ini diharap dapat meningkatkan kesehatan seluruh warga.
Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan hal itu saat membuka Progam SP3OR Tahun 2016 Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Jawa Barat. Acara berlangsung di Lapangan Kresna, Bantar Jati, Bogor Utara, Minggu (20/11/2016).
‘Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan Hidup’ menjadi tema yang diusung pada kegiatan ini. Lewat tema ini pula Usmar berharap dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga Kota Bogor khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.
“Jadi tidak mungkin seseorang bisa mendapatkan kesejahteraan bila kesehatannya tidak baik. Oleh karena itu, kedua hal ini saling berkaitan. Jadi keduanya harus kita raih,” kata Usmar.
Pada kegiatan senam bersama yang diikuti ratusan warga Bantar Jati itu, turut hadir Camat Bogor Utara Atep Budiman, Sekretaris Kecamatan Sihabudin, Lurah Bantar Jati Ramli, serta Kapolsek dan Danramil Bogor Utara. Selain senam bersama, warga juga dihibur live music serta puluhan doorprize yang telah disiapkan panitia. [] Admin

Baca juga  Usmar Buka POPWILDA Wilayah I Jawa Barat 2015
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top