Bupati Bogor Ade Yasin dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Usai Hadiri Hari Pramuka, Ridwan Kamil dan Ade Yasin Luncurkan Festival Pasar Rakyat di Cisarua

BOGOR-KITA.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri upacara Hari Pramuka Ke-58 Tingkat Jawa Barat bertempat di Stadion Pakansari, Kamis (22/8/2019)  mulai pukul  09.30 WIB.

Dalam acara itu, Ridwan Kamil  bertindak sebagai inspektur upacara.

Peringatan Hari Pramuka tersebut rencananya akan di hadiri oleh sekitar 40.000 anggota pramuka dan guest star nya Judika, Untuk kelancaran lalulintas bagi para peserta dan undangan, yang biasa menggunakan jalur Pakansari disarankan tidak melintas jalur arah ke stadion Pakansari pada waktu tersebut  mulai pukul 06.00 – 15.00 wib.

Mengingat banyaknya anggota pramuka dan akan hadir di lokasi acara, masyarakat yang biasa melintas di lingkar Stadion Pakansari, diimbau menempuh jalan lain.

Usai menjadi inspektur Hari Pramuka Tingkat Jawa Barat, Ridwan Kamil menggelar rapat bersama Bupati Bogor Ade Yasin di Royal Safari Garden Kabupatern Bogor

Keduanya akan melanjutkan dengan meluncurkan Festival Pasar Rakyat dan Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Rakyat Jawa Barat dalam rangka Pasar Juara bertempat di Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *