Peserta EMC Colour Run

Ulang Tahun ke-6, RS EMC Sentul City Gelar Colour Run

BOGOR-KITA.com, BABAKAN MADANG – Rumah sakit EMC Sentul City menyelenggarakan acara Colour Run, dengan start dan finish di EMC dengan Tagline “Be Healthy, Be Happy” Sabtu (30/11/ 2019).

Dengan acara ini, EMC Sentul City mengajak masyarakat untuk hidup sehat.  Ajang lari Colour Run ini merupakan puncak acara ulang tahun RS EMC Sentul ke-6. Berbagai acara seminar dan diskusi sudah digelar. Colour Run diwarnai dengan bubuk warna-warni terinspirasi dari pemikiran Direktur RS EMC Sentul , G,A Kusmiati.

“Saya terinspirasi dengan warna juga. Ini dimaknai masyarakat juga beragam ya. Kami juga terhubung dengan banyak komunitas,” kata Kusmiati.

Peserta EMC Colour Run

“Dengan kita ‘guyub’ (berkumpul) terjadi keseimbangan yang harmonis dan bersinergi. Bukan hanya menjalin kerjasama tapi juga kesehatan terjaga dengan baik memberi kesadaran bahwa menjaga kesehatan itu jauh lebih penting. Maka, kita bisa menjaga keseimbangan antara aktivitas dan kesehatan, dengan hastag “Amazing Healthcare Experience” RS EMC akan selalu meningkatkan pelayanan baik SDM maupun  teknologi medisnya, ” kata dia.

Baca juga  Tahun 2015, PDAM Tirta Kahuripan Bukukan Laba Rp45 Miliar

Lari ini dibuka oleh dr. Donny M.Shalahuddin sebagai Advisor acara, Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid, Direktur RS EMC dr Kusmiati dan CEO Jusuf Halimi .

Peserta lari mencapai 750 terdiri dari komunitas-komunitas, rekanan, warga dan karyawan RS EMC sendiri, peserta yang sudah terdaftar dan datang mendapatkan kaos dan bodybag juga medali bagi yang mencapai finish, sepanjang lintasan peserta dibagikan minuman dan makanan juga buah pisang.

Setelah Finish acara di lanjutkan dengan senam Zumba, menyanyi dan pengundian Doorprize sambil disuguhkan acara Band juga 7 foodtruck peserta di manjakan CFC, Fastvan, Fiesta, Dapoer Engkong, Bernice Mom, Sosro, Lorin Sentul Cafe. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *