Punggawa Tira Persikabo

Jauhi Zona Degradasi, Tira Persikabo Wajib Menang Lawan Barito Putera di Pakansari

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Keputusan manajemen Tira Persikabo memberhentikan pelatih Rahmad Darmawan cukup tepat, mengingat klub dalam situasi cukup kritis karena hanya berjarak delapan angka dengan tim zona degradasi di Liga 1 2019.

Tira Persikabo kini berada di peringkat ke-12 dengan 38 angka. Agar aman bertahan di ajang kompetisi sepak bola paling bergengsi di tanah air ini, Laskar Padjadjaran paling tidak harus memenangkan dua pertandingan dari lima partai sisa musim ini.

Kesempatan menang sangat terbuka saat Osas Saha dan kawan-kawan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) sore.

Kemenangan menjadi hal yang didambakan oleh para Kabomania, apalagi sudah 14 pertandingan terakhir Laskar Padjadjaran tak pernah memberikan kegembiraan meraih tiga angka.

Para pemain Tira Persikabo harus menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan hasil terbaik meski tak lagi didampingi pelatih RD. Apalagi melihat hasil pertemuan pertama melawan Barito Putera di kandang lawan, di mana Tira Persikabo menang 4-2 pada pekan ke-13 lalu.

Motivasi harus diberikan oleh manajemen klub yang bermarkas di Stadion Pakansari ini agar suasana kompak lebih baik terbangun di antara pemain. Semangat tinggi harus didorong oleh para Kabomania agar para pemain tampil cemerlang lagi seperti pada awal-awal Liga 1 2019 ini bergulir.

Berikut perkiraan susunan pemain Tira Persikabo melawan Barito Putera:

Tira Persikabo (4-3-3): 1-Angga Saputro; 12-Rifad Marasabessy, 17-Zoubairou, 19-Khurshed Beknazarov, 20-Herwin Tri Saputra; 6-Parfait Louis, 22-Munadi, 10-Guntur Triaji; 95-Prisca Womsiwor, 11-Osas Saha, 68-Roni Sugeng

[05.38, 1/12/2019] Anto Bgr: Jadwal Liga 1 2019, Pekan 30, Tira Persikabo vs Barito Putera, Bali United Juara Jika Seri atas Semen Padang. [] Anto

Klasemen Sementara



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *