Olahraga

Tottenham Hadiahkan Kemenangan pada Debut Antoni Conte

Conte/Ist

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Antonio Conte sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur, diberikan hadiah kemenangan oleh Harry Kane dan kawan-kawan atas Vitesse Arnhem dalam Grup G Liga Europa Conference 3-2 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Conte resmi menangani The Lilywhite mulai Selasa (2/11/2021), menggantikan Nuno Espirito Santo yang dinilai gagal mengangkat performa Kane dan kawan-kawan. Conte yang sebelumnya menangani Inter Milan, dikontrak Spurs untuk dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Baru dua kali latihan bersama skuat Spurs, sentuhan Conte sangat terasa dengan serangan tajam dari Son Heung-min, Harry Kane dan Lucas Moura. Baru 14 menit pertandingan berjalan, Tottenham langsung unggul berkat tendangan Son yang tak dapat dihalau kiper Vitesse.

Baca juga  Covid-19 Jabar: Kota Bogor Tak Lagi Punya Catatan Buruk

Lucas Moura menambah pada delapan menit kemudian lewat tendangan datarnya mengecoh kiper lawan. Lalu, Spurs unggul tiga gol  karena gol bunuh diri bek Vitesse pada menit 28. Vitesse hanya mampu membalas dua gol dari Rasmussen menit 32 dan Bero menit 39.

Kerasnya pertandingan ini diwarnai dengan tiga kartu kuning. Satu untuk Tottenham kepada Romero dan dua ke pelain Vitesse, Doekhi serta Schubert.

Hasil ini membuat Spurs bertengger di peringkat kedua dengan tujuh angka, di bawah Rennes yang mengumpulkan 10 poin. Masih tersisa dua pertandingan untuk masing-masing klub.

Pertandingan kelima Grup G akan dimainkan pada 25 November nanti saat Tottenham bertandang ke Slovenia menghadapi Mura dan Rennes menjamu Vitesse di Prancis.

Baca juga  IPB University Teken MoU dengan Universitas dari Fujian China dan ASEAN, Kembangkan Agromaritim 4.0

“Dari pendapat saya, masih ada ruang perbaikan untuk klub ini baik secara individual maupun secara tim. Kami butuh sedikit kesabaran karena kami harus bekerja menangani aspek teknik maupun fisik dan juga pemain perlu tahu apa keinginan saya,” ungkap Conte usai pertandingan. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top