Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tira Persikabo Siap Libas Badak Lampung di Stadion Pakansari

Rahmad Darmawan

BOGOR-KITA.com – Para pemain PS Tira Persikabo (TRKabo) sudah siap untuk menekuk tim tamu Badak Lampung FC dalam pertandingan pertama persaingan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, hari ini, Sabtu (18/5/2019), pukul 20:30 WIB.

Rahmad Darmawan (RD) sebagai coach TRKabo mengungkapkan, sudah memiliki formasi yang pas untuk meladeni semangat pada pemain Badak Lampung FC. RD juga meminta agar para pemainnya tidak lengah dalam partai awal ini.

Main di kandang sendiri, menurut RD, akan memiliki keuntungan karena akan mendapat dukungan penuh dari para suporter di Stadion Pakansari. “Harapan kami, penonton Bogor memberikan suntikan semangat kepada pemain dalam partai pertama ini,” pinta RD yang juga mantan pelatih Tim Nasional dan Klub Sriwijaya FC.

Dipastikan RD bakal mengandalkan duet Loris Arnaud asal Prancis dan Osas Saha sebagai bintang baru dari TRKabo. Kedua pemain ini sangat fit untuk tampil pada malam hari.

Sementara itu, pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih ingin membuktikan bahwa skuatnya benar-benar siap untuk partai perdana ini. Apalagi mereka akan membawa sekitar 100 pendukung fanatiknya yang berjuluk ‘Balafans.’

Jadi, meski bertanding di kandang lawan, tidak menjadi masalah bagi asuhannya. Striker asal Brasil, Francisco Torres, sudah siap menjadi tulang punggung klub Lampung tersebut yang sebelumnya adalah klub Perseru Serui.

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo: Angga Saputro, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Rifad Marabessy, Vava Mario Zagalo, Ciro Henrique Alves Ferreira, Guntur Triaji, Louise Essengue Eloumu Parfait, Wawan Febrianto, Loris Arnaud, Osas Saha. Pelatih: Rahmad Darmawan

Badak Lampung FC: Ahmad Fauzi, Kunihio Yamashita, Risky Abdiansyah, Syahrul Mustofa, Syahrizal Syahbuddin, Marquinhos Carioca, Fernandinho, Abdul Lestaluhu, Dalmiansyah Matutu, Francisco Wagsley, Ahmad Syaifullah. Pelatih: Jan Saragih. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *