Kab. Bogor

Tingkatkan Kunjungan Pasar Tradisional, Tohaga Tebar Umroh Gratis

BOGOR-KITA.com, CISARUA  – PD Pasar Tohaga terus mencoba improvisasi dan kreasi baru dalam pengelolaan pasar tradisional agar bisa bertahan di tengah gempuran pasar ritel. Berkaca dari tahun sebelumnya, undian umroh yang digaungkan Tohaga mampu meningkatkan keramaian pasar dan setidaknya bisa menjadi modal saing Tohaga sebagai pengelola pasar tradisional.

Akhir tahun 2019 sudah tersebar kupon kupon undian di pasar pasar berlogo Tohaga. Dan kemarin,  16 Januari 2020 penguman pemenang sudah ditentukan.

Disiapkan empat undian umroh, bagi mereka yang beruntung untuk berangkat ke tanah suci secara cuma cuma,  yaitu undian umroh bagi pembeli pasar rakyat,  undian umroh pedagang pasar rakyat dan dua undian umroh untuk pegawai Tohaga.

Ketentuannya tidak sulit,  hanya dengan berbelanja di pasar Tohaga,  pembeli sudah berhak atas undian,  dan bagi pedagang,  mereka harus taat dalam peraturan yang berlaku.

Mereka yang beruntung dari unsur pembeli adalah Acu Juanda yang beralamat di Kampung Laladon Desa Sukaresmi Kecamatan Tamansari. Sementara itu dari unsur  pedagang dimenangkan oleh seorang pedagang ikan cue di Pasar Citeureup 1,  atas nama Nana Suryana.

Baca juga  Ini Capaian PD Pasar Tohaga 2019 di Bawah Kepemimpinan Haris

Sedangkan pegawai Tohaga yang beruntung memenangkan undian umroh ini adalah seorang pesapon atau pegawai  kebersihan yang bertugas di  Pasar Cileungsi atas nama Adim, dan seorang staf yang bertugas di Pasar Citeureup 1 atas nama Tajudin. Total hadiah umroh yang di bagian sebanyak 4 paket umroh, dan belum termasuk barang-barang elektronik lainnya seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan lain-lain.

Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan mengatakan bahwa program yang baik harus terus berjalan,  bahkan ditargetkan untuk peningkatan di tahun depan agar motivasi pegawai meningkat,  euforia masyarakat belanja di Pasar Rakyat pun meningkat, juga untuk menstimulasi pedagang agar lebih baik dalam ketaatan pembayaran karena pedagang yang masuk dalam nominasi adalah mereka yang baik pembayaran iuran pasarnya,  selain itu undian pembeli sudah jelas dilakukan untuk lebih meramaikan pasar rakyat yang kami kelola, ” terang  Haris

Lebih lanjut Haris menegaskan bahwa program serupa dipastikan akan dilanjutkan di tahun ini dan mengajak semua pihak untuk tetap cinta terhadap Pasar Rakyat,  terlebih di tahun ini juga akan ada beberapa pasar yang akan dibangun dan direvitalisasi. “Mohon doa restunya, Tohaga akan kembali mendapat amanah mengelola pasar dengan konsep baru. Semoga kami bisa terus mengelola pasar sebagai bagian dari penggerak ekonomi wilayah ,” papar Haris

Baca juga  2 dari 5 Parameter Belum Siap, IPB Belum Lakukan Kuliah Tatap Muka

Dalam acara yang diikuti kurang lebih 500  pegawai serta melibatkan seluruh mitra kerja Tohaga serta perwakilan pedagang di tiap tiap pasar,  hadir pula jajaran Direksi dan Dewan Pengawas periode sebelumnya,  juga Camat Cisarua,  Deni Humaedi ikut menjadi bagian dalam hasil undian tersebut diatas karena secara langsung berkenan untuk mengambil kupon undian yang sudah  tersebar di penghujung 2019 lalu.

Tajudin,  Staf Pasar Citeureup 1 yang beruntung mendapat umroh gratis dari Tohaga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya program akhir tahunnya Tohaga ini “Alhamdulillah,  jalan Allah memang tidak pernah disangka sangka,  akhirnya saya bisa juga berangkat ke tanah suci. Terimakasih Tohaga tempat saya bekerja, semoga Tohaga semakin kuat, maju dan berkah” pungkas Tajudin berkaca kaca. [] Admin / Humas PD Pasar Tohaga

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + = 6

Terpopuler

To Top