Tingkat Hunian Hotel di Kota Bogor Mulai Meningkat

Bima Arya

BOGOR-KITA.com – Tingkat hunian hotel di Kota Bogor mulai meningkat. Sebelumnya merosot menyusul kebijakan Menteri Pandayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang melarang PNS menggelar rapat di hotel.

Hal ini dikemukakan Walikota Bogor, Bima Arya saat  melakukan monitoring kinerja di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bogor, Selasa (23/6/2015).

“Dengan  sudah mulai meningkatnya tingkat hunian atau occupancy rate hotel, maka target pendapatan pajak hotel dan restoran bisa tercapai,” ungkap Bima. Terhitung sampai Juni 2015, pendapatan  Dispenda Kota Bogor telah mencapai 40 persen dari target yang ditetapkan sebesar Rp617 miliar.

Terkait kinerja Dispenda, Bima mengemukakan, ada hal-hal yang harus dievaluasi, terutama terkait penjadwalan kegiatan. Namun, di sisi lain, Bima mengakui Dispenda mengalami kemajuan-kemajuan, antara lain terkait  program penghapusan denda pajak bumi dan bangunan.

Kepala Dispenda Daud Nedo Darenoh dan Sekretaris Dispenda An An Andri serta sejumlah kepala bidang dan kepala seksi hadir. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *