Kab. Bogor

Hanya di Royal Safari Garden Bisa Makan Bareng Jerapah

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Royal Safari Garden merupakan salah satu destinasi wisata favorit keluarga Indonesia, Hotel dengan peringkat ke-1 dari 35 hotel di Puncak-Bogor versi TripAdvisor.

Untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung, Royal Safari Garden selalu berinovasi dengan membuat fasilitas dan wahana Baru.

Hotel bertema satwa ini, tidak hanya tempat penginapan, namun terdapat banyak fasilitas lainnya seperti berinteraksi dengan beragam satwa dan wahana rekreasi.

Salah satu pengalaman terbaru yang dapat pengunjung rasakan adalah dapat bertemu dengan satwa darat tertinggi di dunia, yaitu Jerapah.

Selain untuk edukasi dan berintraksi dengan satwa Jerapah, Royal Safari Garden mempersembahkan pengalaman yang lebih seru yaitu “Dine With Giraffe”(makan bersama jerapah). Satu-satunya pengalaman baru bersama keluarga di Jawa Barat.

Baca juga  38 Kios Liar di Pintu Masuk Taman Safari Dibongkar

Suasana asri dikelilingi pepohonan dan pegunungan Puncak di area hotel ketika makan bersama Jerapah menjadi lebih dekat dengan alam.

Ada dua Jerapah yang akan menemani saat makan bersama keluarga yaitu Barack dan Kalee yang berusia 2 tahun, meraka sangat antusias menemani moment makan bersama keluarga

Sambil menyantap hidangan special bertema jerapah seperi cookies, sweet bread dan roti tawar dengan motif jerapah, juga bisa dapat berinteraksi dengan Jerapah memberi makan dan berphoto bersama jerapah.

Namun ada syarat dan ketentuan makan sambil ditemani Jerapah diantaranya, berlaku untuk tamu yang menginap dan tidak menginap, reservasi 2 hari sebelumnya (Reschadule 1 kali di bulan yang sama), reservasi melalui kasir Desavana Restaurant

Baca juga  Sekda Kabupaten Bogor Kembali Tinjau Bakal Jalan Alternatif di Wilayah Utara Puncak

Makan bersama jerapah ini mulai dibuka pada pukul 11.00-12.00 WIB & 14.00-15.00 WIB dengan durasi 15 menit/sesi

Untuk menikmati hidangan Royal Safati Garden bersama jerapah ini pengunjung dikenakan harga tiket untuk weekend (Sabtu-Minggu) Rp.550.000, termasuk Special Light Meals, Giraffe Feeding & Free Print out photo. Weekday (Senin-Jum’at) Rp.500.000nett, termasuk: Special Light Meals & Giraffe Feeding. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top