Kab. Bogor

Ade Yasin: Jaga dan Antisipasi Betul Pilkades Jangan Sampai Ada Kerumunan

Bupati Bogor Ade Yasin

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Bupati Bogor Ade Yasin memerintahkan Satgas Covid-19 bersama DPMD dan panitia kecamatan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya ledakan penularan covid-19 pada pilkades di 88 desa di 34 kecamatan yang digelar serentak 20 Desember 2020.

“Jaga dan antisipasi betul agar pemilihan mulai dari pencoblosan sampai penghitungan suara jangan sampai menciptakan  kerumunan,” kata Bupati Ade Yasin Ade Yasin dalam apel bersama SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor di Lapangan Apel Setda Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (7/12/2020).

Ade Yasin menegaskan, agar Satgas Covid-19 bersama DPMD dan panitia kecamatan agar terus melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Bupati mengingatkan bahwa kasus covid di Kabupaten Bogor masih terus mengalami peningkatan.

Baca juga  Bupati Bogor Turun Lapangan Pakai Baju Berlogo Piala Dunia U-20

Jumlah kasus terkonfirmasi sampai 6 Desember sebanyak 3.966 kasus.

Bukan hanya terhadap pilkades serentak di 88 desa, tetapi Ade Yasin juga mengingatkan agar mengantisipasi penularan pada pemilihan antar waktu di Sukaraja tanggal 13 Desember 2020.

Satgas Covid bersama DPMD dan panitia kecamatan, kata Ade Yasin,  agar terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada panitia pemilihan tingkat desa, calon dan masyarakat secara masif dan terstruktur terkait penerapan protokol kesehatan pada pilkades serentak.

“Jaga dan antisipasi betul agar pemilihan mulai dari pencoblosan sampai penghitungan suara jangan sampai menciptakan  kerumunan,” tegasnya.  [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top