Tim pendidikan World Bank diterima Kepala Sub Bagian Perencanaan Pelaporan Jajang Koswara di ruang Sekretaris Disdik di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Kamis, (6/9/2018).

Tim Pendidikan World Bank Kunjungi Disdik Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor dikunjungi tim pendidikan Bank Dunia (World Bank). Rombongan diterima Kepala Sub Bagian Perencanaan Pelaporan (Kasubag Renlap) Jajang Koswara beserta Kabid GTK Teti Heriasih, di ruang Sekretaris Disdik Kota Bogor di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kamis, (6/9/2018).

Dari tim World Bank yang hadir yaitu Senior Education Specialist Mr.Noah Yarrow, Blane D.Lewis dari Australian National University, dan dari Group Banco Mundial.

Kasubag Renlap Disdik Kota Bogor Jajang Koswara menuturkan, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan, antara lain  perihal rencana strategis Departemen Pendidikan yang memiliki tiga pilar utama yakni peningkatan akses terhadap pendidikan, peningkatan kualitas pendidikan dan pemerintahan yang lebih baik dalam sektor pendidikan.

“Bahkan ke depan sekolah-sekolah yang baik dalam pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) maupun bantuan dari Bank Dunia akan mendapatkan reward,” kata Jajang.

Pertemuan dalam bentuk dialog ringan mengenai pendidikan tematis membahas arah Bank Dunia dan mitra pembangunan pendidikan mengenai area fokus untuk dukungan kerjasama di masa mendatang antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Disdik Kota Bogor dan tim pendidikan Bank Dunia. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *