Tiga Jabatan Pimpinan OPD yang Kosong Sudah Terisi

Tiga Jabatan Pimpinan OPD yang Kosong Sudah Terisi

BOGOR-KITA.com – Kosongnya posisi pimpinan pada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor akibat adanya mutasi dan rotasi, sudah diisi untuk sementara oleh PLT hingga adanya pejabat yang baru. Kepala Bidang Pengembangan Karir (Bangrir) pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor Rachmat Supriatna mengatakan, ketiga PLT ini sudah disahkan Walikota Bogor.
PLT Dinas Binamarga dan SDA diisi Erna Hernawati yang juga menjabat Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Ekbang Kesra). PLT Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor diisi Endang Suherman yang juga menjabat Sekretaris DLLAJ. Sementara PLT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diisi Robert Hasibuan yang juga sebagai Sekretaris Satpol PP.
“Senin baru akan mulai disusun tim panselnya siapa dan teknis lelang jabatannya,” ujar Rachmat.
Rachmat melanjutkan, setelah ada tim pansel akan dibuka pengumuman pendaftaran selama 15 hari kerja bagi peserta yang berminat. Peserta bisa berasal dari Kota Bogor atau dari provinsi tergantung kebijakan dari Walikota nanti. Bagi calon kandidat harus memenuhi persyaratan mulai dari kualifikasi ijazah, mempunyai rekam jejak yang bagus, memiliki integritas, dan kompetensi.
“Masing-masing jabatan minimalnya ada tiga calon. Dan nantinya calon harus memaparkan visi misi untuk menduduki jabatan tersebut,” pungkas Rachmat. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *