Wisata

The Jungle Berikan Harga Khusus di Bulan Oktober

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sejak pertengahan Juli 2020 The Jungle Waterpark Bogor kembali beroperasi dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat.

Namun, Memasuki bulan Oktober 2020, wahana rekreasi air di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) ini kembali menawarkan harga khusus bagi masyarakat yang akan berlibur bersama keluarga.

Mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2020 The Jungle memberikan  harga khusus bagi pengunjung setianya, yaitu untuk hari Senin – Kamis Rp30.000  per orang dan Sabtu, Minggu, libur Nasional Rp40.000 per orang. Namun harga tersebut tidak termasuk Cinema 4 Dimensi dan kolam air hangat yang memang masih ditutup sementara karena pandemi.

“Khusus hari Selasa bagi pengunjung yang datang berempat akan mendapatkan harga spesial Rp. 100.000,- untuk 4 orang,” ucap Marcomm Manager The Jungle Minia Artpita Barus dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2020).

Selain itu, lanjut Minia, The Jungle juga memberikan promo khusus bagi pengunjung yang berulang tahun yaitu gratis tiket masuk untuk yang berulang tahun di bulan Oktober dengan membawa minimal dua orang pendamping. Caranya cukup mebawa foto copy KTP, Kartu Pelajar atau akta kelahiran dan berlaku untuk satu kali kedatangan.

Baca juga  Peringati Hari Jadi ke-12, The Jungle Ajak 500 Anak Yatim Berenang Gratis  

“Yang berulang tahun bulan Oktober gratis tiket masuk sedangkan untuk pendamping mengikuti harga yang berlaku saat kedatangan,” jelasnya.

Perlu diketahui, The Jungle buka setiap hari, kecuali hari Jumat tutup untuk dilakukan general maintanance. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan mengenakan masker diluar kolam, cuci tangan dengan sabun, dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk.

“Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,5°C tidak diperkenankan masuk, aturan jaga jarak saat di kolam atau di luar kolam juga diberlakukan. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area,” katanya.

Bagi wanita hamil, bayi satu tahun ke bawah dan lanjut usia (Lansia) disarankan untuk tidak berkunjung. Selain itu, The Jungle juga memberlakukan pembatasan pengunjung 50% dari kapasitas.

“The Jungle juga memiliki Tim Satuan Gugus Covid–19  yang terdiri dari beberapa karyawan akan berkeliling area setiap harinya untuk mengingatkan pengunjung dalam melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top