Wisata

Rauchen Burger Bakar Buka Outlet Pertama di Cibinong

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bagi anda penggemar burger, sekarang ada outlet burger kekinian yang patut dicoba yakni Rauchen Burger Bakar yang berlokasi di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura No. 152, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dengan konsep industrial, yang mengikuti trend kekinian, outlet Rauchen Burger Bakar ini cocok untuk tempat nongkrong anak muda.

Rauchen Burger Bakar berada di bawah naungan PT. Kuliner Kekinian Waralaba Indonesia yang diinisiasi oleh tujuh orang yang memiliki latar belakang berbeda-beda mulai dari pengusaha restoran sampai pengacara.

Dengan melihat potensi kuliner kekinian yang memang belum pernah ada khususnya di Bogor diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

Rauchen Burger Bakar ini memiliki dua jenis Burger yaitu Grilled Burger yakni  Burger Original, Frank, Tartar dan Classic Burger dengan jenis Meatmate dan Hooked.

“Untuk harga Rauchen Burber Bakar sangat terjangkau yakni paling murah Burger Original dengan harga Rp18 ribu dan paling mahal di Hooked Double dengan harga Rp44 ribu dengan double patti dan chesse,” ungkap owner sekaligus Direktur Utama Rauchen Burger Bakar Muchtar Kamil didampingi Direktur Pemasaran Dihya Nur Rifqy saat Grand Opening Rauchen Burger Bakar, Sabtu (24/10/2020).

Dengan melihat pasar anak muda, lanjut Muchtar pihaknya dalam waktu dekat juga akan membuka cabang outlet Rauchen Burger Bakar di wilayah Villa Duta, Kota Bogor.

Baca juga  Shahlan Rasyidi Jajal Layangan di Festival Layang-Layang HUT Polri ke-69

“Penentuan lokasi kita lihat di aplikasi software untuk menganalisis suatu lokasi itu potensial apa tidak, kedua kita survey langsung dan kita lihat di lokasinya apakah orang orang di sekitar lokasi cuma lewat atau cuma nongkrong. Kita lihat dari segi daya beli di daerah Vila Duta sekarang  lagi ramai banget,” katanya.

Sementara, Direktur Pemasaran Rauchen Burger Bakar Dihya Nur Rifqy menjelaskan  bahwa sharing profit dari semua owner Rauchen Burger Bakar akan dialokasikan sebagian untuk melakukan aksi sosial seperti santunan kepada anak yatim dan pembangunan masjid.

“Kita sepakat ke depan setiap enam bulan sekali, profit dari total keuntungan seluruh outlet kita alokasikan 5 persen untuk kegiatan amal terhadap anak yatim dan kegiatan aksi sosial lainnya dengan harapan sekecil apapun yang kita berikan bisa membantu dan bermanfaat,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

29 − = 25

Terpopuler

To Top