Foto: TKP saat Adam tersengat listrik (Heru)

Tersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Rumah, Adam Dilarikan ke Rumah Sakit

BOGOR-KITA.com, PURWAKARTA, – Seorang warga Kampung Pamoyanan RT 09/03 Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Adam (30) terpaksa harus dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta setelah tersengat aliras listrik, Sabtu (25/1/2020).

Kapolsek Plered, Polres Purwakarta, Kompol Slamet Harijanto, mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa Adam berawal ketika korban tengah memperbaiki bagian atap rumahnya.

“Lalu tanpa disadarinya bagian kepala korban menyentuh kabel listrik yang telanjang yang membentang di atas rumah tersebut,” kata Kompol Slamet, melalui pesan singkatnya, Sabtu (25/1/2020).

Akibat tersengat aliran listrik yang ada ada kabel terkelupas tersebut, lanjut Kapolsek, korban pun terjatuh ke tanah dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bayu asih Purwakarta, dan kondisi terakhir saat ini korban sudah sadar dan masih menerima perawatan medis dari pihak rumah sakit,” jelasnya.

Sementara dari peristiwa tersebut pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa sebuah topi yang dipakai korban pada saat membetulkan atap rumahnya. [] Heru



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *