Terhambat one way di Puncak, Satlantas Polres Bogor kawal warga menuju RS Ciawi, Sabtu (30/11/2019).

Terhambat One Way di Puncak, Satlantas Polres Bogor Kawal Warga ke Rumah Sakit  

B0G0R-KITA.com, PUNCAK – Apa yang dikhawatirkan terkait kebijakan one way atau satu arah di kawasan Puncak pada hari Sabtu dan Minggu, terjadi. Warga di sekitar Puncak yang hendak pergi ke rumah sakit terhambat.

Peristiwanya terjadi Sabtu (30/11.2019). Ketika itu jarum jam menunjukkan pukul 10.40 WIB. Mobil yang dikendarai oleh Kiki (35 tahun) warga Citeko Puncak hendak membawa istrinya, Dewi yang akan melakukan persalinan.

Pada jam itu situasi di Jalur Puncak sedang berlangsung one way arah ke atas atau satu arah dari Jakarta menuju Puncak. Sehingga kendaraan yang membawa Dewi tidak dapat mengarah turun menuju RSUD Ciawi.

Untung personel Satlantas Polres Bogor, sigab. Mengetahui ada warga yang membutuhkan bantuan, Kanit Turjawali Sat Polres Bogor Ipda Danny Sutarman., S. Tr. K beserta anggota Satlantas berinisiatif membantu mengawal dan membawa Dewi ke RSUD Ciawi.

Sekitar pukul 11.20 wib tiba di RSUD dan langgsungg dilakukan penanganan medis oleh pihak RSUD Ciawi.

“Pada saat itu memang sesuai jadwal sedang one way naik, namun atas dasar kemanusiaan anggota lantas melaksanakan diskresi membantu warga. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan anggota Satlantas Polres Bogor sudah sigap membantu masyarakat,” ujar AKP Fadli.

“Yang brsangkutan akan kami berikan penghargaan, diharapakn bisa menjadi pemicu anggota lain untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh AKP Fadli. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *