Kota Bogor

Super Meriah Acara Nonton Bareng Final Champions PRMI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR -Minggu dini hari, 29 Mei 2022, Final Uefa Champions League 2022 mempertemukan 2 tim kuat dari masing masing liga yaitu juara la liga Real Madrid melawan runner-up premier league yaitu Liverpool.

Moment ini juga yang sangat ditunggu-tunggu seluruh fans Real Madrid dan Liverpool di belahan dunia manapun.

Pelatih Real Madrid Carlo Anceloti sangat optimis dengan kesiapan tim mereka dimana Kareem Benzema yang berada pada top perform siap mengacak acak pertahanan Liverpool ditambah dengan kecepatan bintang muda Real Madrid (Vinicius jr) yang semakin matang.

Seiring sangat antusias dan solidaritas yang sangat tinggi dari para penggemar Real Madrid di Kota Bogor, Maka PRMI Bogor (Pena Real Madrid de Indonesia) atau MIBO sukses menggelar acara nobar final UEFA Champions League melawan liverpool dengan support dari DB Asia news “berita olahraga terpercaya”. Event nobar itu sendiri dilaksanakan di Bogor Lake Side Sport Center Jl. Danau Bogor Raya, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Baca juga  Kinerja tak Maksimal, DPRD Minta Bima-Usmar Evaluasi SKPD

Laga final UCL 2022 dilangsungkan di Paris Prancis, partai final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Gol kemenangan diciptakan bintang muda Real Madrid Vinicius jr. Vinicius sukses memanfaatkan umpan silang dari Valverde dan membuat madrid meraih trophy ke 14 nya di ajang liga champions.

Sebagai informasi nonton bareng DB Asia News “berita olahraga terpercaya” juga digelar di beberapa kota seperti Palembang, Makassar, Depok, Cianjur, Solo dan kota besar lain-nya.

“Adapun harapan dilaksanakanya acara ini adalah untuk memfasilitasi pecinta sepak bola khususnya fans Real Madrid agar dapat menyaksikan keseruan nonton final secara bersamaan dengan tertib dan dapat menjadi wadah berkumpulnya sesama fans real madrid,” ujar H Acong pengurus PRMI Kota Bogor.

Baca juga  Komisi IV DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Kejar Dana CSR
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top