Suasana Nonton Film "Hanya Manusia" bareng Kapolresta Bogor Kota Kombes (Pol) Hendri Fiuser yang digelar Polresta Bogor Kota di XXI Botani Square, Kamis (7/11/2019).

Ratusan Penonton Hadiri Nobar Film Hanya Manusia Bareng Kapolresta Bogor Kota

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Nonton Film “Hanya Manusia” bareng Kapolresta Bogor Kota Kombes (Pol) Hendri Fiuser yang digelar Polresta Bogor Kota di XXI Botani Square, Kamis (7/11/2019) berjalan sukses.

Nonton bareng film yang mengangkat tema besar human traficking atau perdagangan manusia ini dihadiri oleh ratusan penonton yang terdiri dari anggota polisi Polresta Bogor Kota, Ibu Ibu Bayangkari, satgas pelajar dan awak media.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desti Iryanty, SE mengatakan, film yang dipersembahkan oleh Divisi Humas Polri ini menceritakan tugas dan cinta pada negara dan keluarga seorang perwira muda, bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita sebagai anggota polisi bisa memberikan film untuk masyarakat, juga memberikan pengetahuan bagi masyarakat bahwa human trafiking bisa terjadi di mana saja,” ucap Desti usai nonton bareng kepada media.

Desti mengingatkan, kasus human trafiking bisa terjadi di mana saja, maka dengan itu dirinya berharap human trafiking tidak terjadi di Kota Bogor sehingga wilayah Kota Bogor bisa aman dan kondusif dan pihaknya bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Kita juga ajak Ibu Ibu Bayangkari nonton bareng,  agar mereka bisa mengetahui pekerjaan suaminya seperti apa, jadi mereka bisa terus mendukung pekerjaan suaminya,” pungkas Desti. [] Ricky

Nonton Film “Hanya Manusia” bareng Kapolresta Bogor Kota Kombes (Pol) Hendri Fiuser.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *