Olahraga

Sukses Rekrut Van de Beek, MU Kembali Incar Jadon Sancho

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Setelah merekrut Donny van de Beek, Manchester United kembali mengincar Jason Sancho dari Borussia Dortmund untuk mempertajam lini depan. Namun MU masih belum mau menebus Sancho dengan harga transfer 108 juta pound atau sekitar Rp2,1 triliun.

Pada akhir Agustus 2020, pelatih MU Ole Gunnar Solsjaer merasa senang karena dapat mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan hanya mengeluarkan dana 40 juta euro atau sekitar Rp697 miliar.

Kemudian Solsjaer sempat mengusulkan agar jajaran direksi mau membeli Kai Havartz dari Bayen Leverkusen yang dibanderol 89 juta pound. MU tak mau menawar Havartz yang akhirnya dibeli Chelsea.

Kini, Solsjaer kembali pada keinginan semula untuk mendatangkan Jadon Sancho, pemain muda berusia 23 yang menjadi bintang Borussia Dortmund. “Kami masih butuh pemain muda yang sudah jadi untuk memperkokoh tim,” ungkap Solsjaer seperti dikutip Dailymail.co.uk, Senin (7/9/2020).

Sancho juga merupakan pemain timnas Inggris yang sudah tentu akan mendapatkan respon yang baik dari fans MU untuk dihadirkan ke Stadion Old Trafford.

Baca juga  Akademi Persib Kota Bogor Sukses Jadi Runner-Up di Festival Persib U-14

Di mata Solsjaer, Sancho adalah gelandang yang tepat untuk menambah produktifitas gol dari skuatnya yang baru saja gagal dalam persaingan Liga Primer Inggris dan Liga Europa. Pihak MU berharap Dormund mau menurunkan nilai pelepasan Sancho. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 + = 88

Terpopuler

To Top