Hukum dan Politik

Sudah Bertemu Cak Imin, Fuad Kasyfurrahman Optimistis Dapat Rekomendasi PKB Maju Pilbup Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor, Fuad Kasyfurrahman optimistis mendapatkan rekomendasi DPP PKB untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bogor yang digelar 27 November 2024 ini.

Hal itu dia sampaikan usai mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup dari Partai PKB pada Senin (3/6/2024).

Fuad memaparkan pengembalian formulir pendaftaran itu merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk maju sebagai Cabup Bogor dari Partai PKB.

“Ini merupakan bukti keseriusan saya sebagai representasi pemuda dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Bogor,” kata Fuad.

Fuad menyakini, DPP PKB akan objektif dalam memilih sosok potensial untuk bertarung di Pilkada pada November 2024 mendatang.

“Saya sudah bertemu Ketum (Cak Imin -red) dan Sekjen PKB, beliau sangat objektif dalam menilai sosok yang akan direkomendasikan untuk bertarung di Pilkada,” papar dia.

Baca juga  Apdesi Pusat Apresiasi Kepala Desa Cileungsi dan Bendungan

Ia menyebut bahwa partai PKB sangat visioner dalam menentukan kemajuan bangsa. Sehingga, PKB selalu melibatkan kaula muda dalam setiap kontestasi.

“PKB itu partai yang visioner, sehingga saya yakin akan merekomendasikan para calon pemimpin di daerah tidak hanya untuk kebutuhan sementara tapi untuk memupuk para pemimpin berkualitas di masa yang akan datang,” jelas dia.

“Apalagi dengan bonus demografi dan Indonesia emas mendatang, tentu sosok muda lah yang dibutuhkan untuk kemajuan bangsa ini,” tutup dia.

Sementara,  Sekertaris DPC PKB  Kabupaten Bogor, Nurodin alias Jaro Peloy memaparkan bahwa Fuad merupakan  sosok muda yang visioner.

“Anak muda visioner, semoga perjalanan ini mendapatkan ridha allah,” kata dia. [] Hari

Baca juga  Dinas PUPR Ultimatum Penyedia Jasa Untuk Perbaiki Jembatan Cidangdeur 2
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top