Hukum dan Politik

Bakal Calon Bupati Bogor Fuad Kasyfurrahman Minta Restu Cak Imin Maju Pilkada

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Bakal Calon Bupati Bogor, Fuad Kasyfurrahman menghadiri acara silaturahmi dan taaruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Zona Jabar, DKI, Banten, Kalimantan dari partai PKB di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Fuad menyampaikan bahwa dirinya diundang taaruf bakal calon kepala daerah dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Saya tadi bertemu langsung dan meminta restu dari beliau untuk maju di Pilkada lewat Partai PKB,” kata Fuad dalam keterangan tertulisnya.

Ia memaparkan bahwa Cak Imin memberikan pesan agar mendorong kaula muda dalam kontestasi Pilkada baik tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

“Tadi beliau berpesan agar menyiapkan calon muda untuk menyambut bonus demografi, makanya calon potensial yang berusia muda akan didorong oleh PKB,” papar dia.

Baca juga  IPM Kabupaten Bogor 2019 Diperkirakan Meningkat di Atas 70

Selain Cak Imin, Fuad Kasyfurrahman juga bertemu dengan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid untuk mendorong dirinya menjadi calon bupati muda di Kabupaten Bogor.

“Tadi juga saya bertemu Sekjen PKB. Beliau menyambut baik ada sosok muda yang ingin berkontestasi di Pilkada,” jelas dia.

Fuad memaparkan bahwa Hasanuddin Wahid memberikan peluang yang luas untuk calon muda yang berniat maju dari partai PKB.

“Sesuai arahan Cak Imin, beliau mendukung Calon Muda untuk maju di Pilkada. Mohon doa dan dukungan, saya siap berkontestasi di Pilkada,” tutup dia. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top