Hukum dan Politik

Sosialisasi Regulasi, Komisioner KPU Sambangi Parpol Peserta Pemilu se-Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor akan melakukan silaturahmi kepada seluruh partai politik (parpol) peserta pemilihan umum (pemilu) yang ada di Kota Bogor. Silaturahmi berlangsung mulai Selasa (4/10/2016) hingga awal November. Selain silaturahmi, komisioner KPU Kota Bogor juga akan melakukan sosialisasi terkait perubahan sejumlah regulasi dalam penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah (pilkada).
Demikian dijelaskan Divisi Hukum pada KPU Kota Bogor Siti Teti Natawati, Selasa (4/10/2016). “Banyaknya regulasi baru dan ada juga perubahan regulasi seperti dalam hal pencalonan dan penyelenggaraan pilkada serentak, maka kami rasa ini harus tersosialisasikan dengan baik kepada parpol peserta pemilu. Tentunya ini juga sebagai ajang silaturahmi antara kami KPU sebagai penyelenggara pemilu dengan parpol sebagai peserta pemilu,” jelas Natawati.
Tak hanya itu, ia juga menerangkan bahwa melalui kunjungan-kunjungan kepada parpol itu sebagai wadah untuk membuka komunikasi. “Dan kami berharap silaturahmi terus terjaga dan berlanjut untuk menjaga kondusifitas di Kota Bogor,” tuturnya.
Pada kunjungan pertamanya itu, KPU Kota Bogor melakukan silaturahmi dengan pimpinan dan jajaran pengurus Partai Nasdem di kawasan Cimanggu, Tanah Sareal. Sementara KPU Kota Bogor sendiri datang dengan formasi komisioner yang lengkap berikut dari sekretariat.[] Admin

Baca juga  Pecut Semangat Pelajar Lewat Revive You
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top