Kab. Bogor

SMPN 2 Citeureup Sabet Adiwiyata Tingkat Nasional

adiwiyata

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – SMPN 2 Citeureup mendapatkan penghargaan sebagai sekolah adiwiyata tingkat nasional. Penghargaan diberikan usai upacara hari Pendidikan Nasional 2022 di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jumat (13/5/2022).

Kepala SMPN 2 Citeureup Lilik Suhartini penghargaan Adiwiyata tingkat Nasional ini diraih dengan kerjasama dan semangat para siswa dan guru dengan membuat program menjaga kebersihan, kerapihan, penghijauan, keindahan, kerindangan dan melakukan 3 R.

“Alhamdulillah penuh syukur karena ridhonya lah semua usaha bisa berhasil. Rupanya usaha yang sungguh-sungguh ditekuni maka Allah akan memberikan buahnya,” ujar Lilik Suhartini kepada Bogor-kita.com.

Lilik Suhartini menambahkan, program sekolah adiwiyata bertahap dari mulai tingkat kabupaten , provinsi dan nasional. Utamanya adalah sekolah yang berwawasan lingkungan .

Baca juga  Ini Kiat SDN Julang Kota Bogor Raih Adiwiyata Nasional

“Para siswa, guru dan,staf di SMPN 2 Citeureup selalu berbudaya bersih dan sehat ,” tambahnya.

SMPN 2 Citeureup sendiri menciptakan sekolah sebagai rumah yang bersih, asri indah dan menyenangkan, sehingga warga sekolah nyaman dan betah belajar dan mengajar.

“Dan yang tak kalah penting harus kreatif dan inovatif ,baik dalam pembelajaran maupun dalam penataan lingkungan,” pungkasnya [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top