Pendidikan

SMAN 6 Kota Bogor Gelar Monstrosix

BOGOR-KITA.com – Untuk pertama kalinya SMA Negeri 6 Kota Bogor menggelar Monstrosix 2015. Acara yang dimulai 16 Desember 2015 hingga Februari 2016 itu  digagas OSIS. Diisi berbagai lombaan olahraga dan akademik yang sering dilombakan dalam OSN. Kesembilan kegiatan yang dilombakan diantaranya, basket 3 on 3, modern dance, photography, panjat tebing, softball, Ketangkasan Pramuka dan PMR.
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Edgar Suratman yang meresmikan acara, sembilan kegiatan yang dilombakan didasari  semangat Ngabogor yang merupakan turunan dari Gerakan BogohKa Bogor. “Semoga para peserta lomba bisa belajar dari penyelenggaraan Montrosix 2015. Tidak sebatas ketika pembukaan tapi berkelanjutan hingga nanti mereka tamat,” kata Edgar yang didampingi Ichsan Mulyana Plt.SMAN 6 Kota Bogor serta para pendidik.
Pada kesempatan itu Edgar berpesan, “Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, selama itu positif laksanakan dengan sungguh-sungguh agar manfaatnya dapat dirasakan orang lain.”
Sedangkan  Ikhsan Cahyana berharap kegiatan ini  dapat meningkatkan kualitas SMAN 6 Bogor dari berbagai segi. “Selain dilandasi semangat Ngabogor, kegiatan ini merupakan aplikasi dari Ngabogor. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi trademark bagi SMAN 6 Kota Bogor,” ujarnya.[] Admin

Baca juga  Sejak Kepemimpinan Bima Kota Bogor Banyak Berubah, Ini Data Statitik
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top