Si Burung Camar Vina Panduwinata Konser di Puri Begawan, 4 April 2015

Vina Panduwinata

BOGOR-KITA.com – Si burung camar, Vina panduwinata gelar konser bertajuk Back To Bogor’, di Puri begawan, Kota Bogor, 4 April 2015 mendatang. Konser ini aadlah yang pertama dilakukan Vina di Kota kelahirannya Bogor. Vina sengaja memilih tajuk Back To Bogor, dengan harapan dapat menjadi sebuah pengingat bagi siapa pun warga Bogor yang sukses untuk kembali ke Bogor dan berbuat sesuatu untuk Bogor.

“Banyak warga Bogor yang telah memiliki nama di level nasional baik sebagai penyanyi maupun profesi lain. Dan konser ini ingin mengingatkan mereka untuk kembali ke Bogor dan berbuat sesuatu untuk kota Bogor,” sebut Vina.

Tema ini disambut positif oleh Walikota Bogor, Bima Arya. Menurut Bima, ada kesamaan semangat antara konser Vina Panduwinata dan kampanye yang baru diluncurkan Pemkot Bogor beberapa waktu lalu, yaitu Bogoh Ka Bogor. “Kesamaan semangat ini yang perlu didukung sehingga kampanye untuk mencintai dan berbuat sesuatu untuk Bogor ini akan menjadi energi bagi kota Bogor. Sekaligus pemkot ingin memberikan dukungan terhadap kreasi positif warga kota Bogor,” ujar Bima.   

Pihak promotor, Hage Production bersama Moksa Activation, menyampaikan kesiapan Vina untuk tidak hanya menyampaikan suara emasnya selama konser, tetapi juga, turut mengkampanyekan Bogoh Ka Bogor selama pelaksanaan konser. [] Admin            



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *