Bogor

Shubuh Keliling di Ciwaringin, Usmar Ingatkan Warga Datang Ke TPS

BOGOR-KITA.com – Masjid Al Atitiqiyyah di RT.03 RW.04, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dikunjungi Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman agenda Shubuh Keliling, Rabu (02/05/2018) pagi, didampingi Kepala Inspektorat Kota Bogor Aim Halim Hermana, Camat Bogor Tengah Agustian Syah dan Lurah Ciwaringin serta para jamaah yang diimami Ketua DKM Al Atitiqiyah, Ustadz Muhammad Ridwan.

“Dengan sholat shubuh berjamaah ada banyak hal yang akan kita raih. Selain sebagai penguatan bagi aparatur wilayah juga untuk menguatkan silaturahmi yang terjalin sehingga kedepannya akan lebih menguatkan musyawarah warga dalam menyelesaikan permasalahan yang ada,” kata Usmar.

Di hadapan para jamaah, Usmar menjelaskan kondisi Kota Bogor yang saat ini kondusif, aman dan damai. Menurutnya kontribusi jamaah Masjid Al Atitiqiyah Ciwaringin terlibat didalamnya. Keberagaman yang ada, diimbangi kedewasaan berpikir dan mendahulukan musyawarah dalam menyelesaikan suatu permasalahan merupakan salah satu faktor penting dan hal itu diharapkan hingga nanti proses pencoblosan.

Baca juga  Usmar : Baris Berbaris Melatih Disiplin dan Kebersamaan

Ia juga mengajak jamaah dan pengurus DKM Al Atitiqiyah untuk berperan aktif dengan mengajak warga Kota Bogor datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan suaranya. “Ini adalah tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Pada kesempatan itu Usmar menanggapi aspirasi yang disampaikan warga Ciwaringin. Usmar mengatakan partisipasi masyarakat dalam menyampaikan informasi akurat sebagai bentuk kepedulian antar sesama dapat langsung ditindaklanjuti aparatur di wilayah. Mengenai E-KTP, Usmar menuturkan ada kendala terkait persedian tinta yang habis.

“Insya Allah sudah didrop pemerintah pusat, informasinya tinta pencetakan E-KTP segera dikirim. Jadi kita akan melakukan pencetakan Mei ini,” jelasnya.

Ketua DKM Al Atitiqiyah Ustadz Muhammad Ridwan yang mewakili para pengurus dan para jamaah berharap silaturahmi ini terus berlanjut.

Baca juga  KulineRun 5K dan Bogor Food & Craft Festival Berlangsung Meriah

”Alhamdulillah kegiatan pengajian dan pembinaan umat senantiasa berjalan, mulai dari anak-anak, remaja hingga para orang tua,” katanya. []Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top