Kota Bogor

Setelah Disuntik Vaksin, Ini yang Dirasakan Dedie Rachim

Dedie didampingi Bima Arya di Puskesmas Tanah Sareal, Kamis (14/1/2021)

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menjadi orang pertama yang disuntik vaksin sinovac di Kota Bogor bersama 9 orang dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Tanah Sareal, jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (14/1/2021).

Setelah disuntik vaksin, Dedie mengaku proses vaksinasi berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah kerhormaatan mendapatkan vaksinasi pertama dan saya merasa awalnya cukup tegang tetapi setelah proses dilaksanakan, tentu lancar seperti biasa, saya ingin menyampaikan kepada masyarakat insya Allah vaksin aman,” ucap Dedie yang didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya kepada wartawan.

Selain itu, Dedie juga mengatakan tidak mengalami efek samping dan kondisi tubuhnya tetap seperti biasa setelah disuntik vaksin.

Baca juga  Pemkot Bogor Terus Koordinasi Cari Kekurangan Bantuan untuk Terdapat Corona

“Saya sudah melaksanakan proses vaksinasi dan efeknya tidak ada apa apa dan sehat. Tidak ada gejala berarti,” ungkapnya.

Dengan demikian, tambah Dedie, dirinya tetap akan betaktivitas kembali seperti biasa dan semuanya berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih kepada para nakes yang telah melaksanakan vaksinasi dan mari kita putus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top