Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di saluran Irigasi Tarum Timur

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi Tarum Timur Subang

BOGOR-KITA.com, SUBANG – Sesosok mayat pria mengambang kembali ditemukan. Sehari sebelumnya penemuan mayat pria mengambang tanpa Identitas juga ditemukan di sekitaran Proyek Pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban.

Sabtu pagi (8/2/2020) sekitar pukul 08.30 Wib, warga kembali menemukan sesosok mayat pria mengambang di Saluran Irigasi Tarum Timur Pabuaran.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di atas jembatan tersebut. Kemudian warga tersebut memberi tahu warga lainnya dan langsung melaporkan ke pihak yang berwajib.

Tim SAR dari Tagana bersama pihak Kepolisian yang mendapatkan kabar adanya sesosok mayat mengambang di saluran irigasi tarum timur, langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh ketua Tagana Subang Jajang Abdul Muhaemin.

” Ya…benar ….tadi pagi tim SAR dari Tagana dibantu jajaran Polsek Pabuaran dan Warga langsung mengevakuasi korban yang tersangkut dibawah salah satu jembatan di saluran irigasi Tarum Timur,” ujarnya.

Selanjutnya menurut Jajang, Mayat tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Pabuaran.

“Mayat tersebut sekarang sudah ada di kamar Mayat Puskesmas Pabuaran,”katanya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut diantaranya memakai kaos hitam, celana panjang jeans warna hitam dan ikat pinggang warna coklat.

Berdasarkan identitas yang ditemukan di saku celana korban, korban diketahui bernama Aep Saeful Amin (52) seorang warga Kampung Tegal Jati RT 07/03 Desa Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. [] Ahya Nurdin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *