Perkumpulan Gerakan Kebangsaan PGK

Seribu Siswa SDN Polisi 1 Menerima Pendidikan Anti Korupsi

BOGOR-KITA.com – PGK berkolaborasi dengan Mojang Jajaka Kota Bogor kembali melakukan sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi kepada 1180 siswa di SDN POLISI 1 . Sosialisasi kali ini ikut di dukung penuh oleh pihak Polresta Bogor Kota dengan adanya pemaparan materi pendidikan Anti Korupsi secara langusung oleh AKP Edi, dan ada juga materi inovasi dengan metode mendongeng dari Teh Riska dan Teh destri yang merupakan juara story telling se- Kota Bogor.

Kegiatan Kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari program Susu Anti Korupsi yang di gaungkan Oleh DPW PGK Bogor Raya ,Kepala sekolah SDN Polisi 1 menyatakan mendukung penuh kegiatan pendidikan Anti Korupsi sejak dini yang di lakukan oleh dpw pgk bogor raya . karena Hal tersebut merupakan implementasi dari perwali no 28 tahun 2019 tentang pend anti korupsi . Jika di kalkulasikan PGK bogor raya telah mensosialisasikan gerakan ini kepada 1800 lebih siswa Sekolah dasar di kota bogor dalam waktu 2 minggu.

Pgk bogor raya menyadari bahwa jumlah tersebut masih jauh dari jumlah keseluruhan siswa sd , namun mereka optimis dapat mampu menggaungkan program ini ke seluruh siswa SD , SMP se kota bogor . Karena kembali , ini merupakan gerakan moral , gerakan yang di dasari oleh hati nurani maka DPW PGK Bogor Raya akan terus berusaha memberikan sosialisasi kepada seluruh sd, smp se kota bogor , tanpa terkecuali. PGK menyatakan bahwa gerakan ini bukan hanya untuk bogor tapi untuk jabar dan untuk indonesia .

PGK juga dalam melakukan kegiatan penyuluhan ini mengajak para stake holder terkait untuk ikut serta dalam kegiatan penyuluhan sebagai bentuk dukungan terhadap peng implementasian Perwali No 28 tahun 2019 mengenai Pendidikan Anti korupsi. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *