Selama Ramadhan, Kesbangpol Rutin Pantau Tempat Hiburan Malam

Pordinan

BOGOR-KITA.com – Menindaklanjuti Surat Edaran (SK) Walikota Bogor tentang larangan beroperasinya Tempat Hiburan Malam (THM) selama bulan Ramadhan, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor rutin melakukan pemantauan ke seluruh tempat hiburan, khususnya di malam hari. Hal tersebut dikatakan Kepala Kesbangpol, Fordinan di ruang kerjanya, Jumat (26/62015).

"Dalam satu minggu kami melakukan pemantauan 3 sampai 4 kali, dilakukan sampai menjelang sahur dengan melibatkan 2 personel," ujar Fordinan.

Dijelaskan Fordinan karena Kesbangpol fungsinya hanya memantau dan melaporkan maka setiap temuan langsung dilaporkan ke Satpol PP untuk ditindak lanjuti. "Seperti halnya ketika hari Selasa kemarin ada 4 cafe yang coba buka pada jam 20.30 WIB, kami langsung laporkan ke Satpol PP untuk ditindak lanjuti," tutur Fordinan.

Pada intinya menurut Fordinan Kesbangpol sudah melaksanakan sesuai fungsinya dan nanti malam kami juga akan kembali memantau terhadap beberapa saudara kita yang mencoba melanggar aturan yang telah ditetapkan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *