Kab. Bogor

Selama Libur Lebaran, Taman Safari Bogor Bakal Gelar Safari Malam Selama 7 Hari  

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Taman Safari Bogor bakal menggelar Safari Malam 7 hari selama libur Lebaran 2023 mulai 22 April sampai 30 April 2023.

Agenda ini digelar untuk memanjakan pengunjung Taman Safari Bogor selama libur panjang lebaran, mengingat tingginya atensi dan okupansi saat libur panjang tiba.

“Persiapan sudah 100%. Kami sudah koordinasikan ke seluruh tim untuk memberi pelayanan prima kepada pengunjung selama libur Lebaran 2023 ini,” ucap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan kepada Wartawan di Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor, Selasa (11/4/2023) malam.

Emeraldo mengatakan, Manajemen TSI Bogor juga telah berkoordinasi dengan aparat wilayah, termasuk Polri untuk peningkatan pengamanan lalu lintas dan kenyamanan kawasan selama libur panjang Lebaran 2023.

Baca juga  Sejumlah Jalan Provinsi dan Kabupaten di Gunungsindur Rusak

“Pemetaan terkait situasi dan kondisi sudah kita lakukan. Koordinasi dengan Polri dan aparatur wilayah juga sudah diintensifkan untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan selama libur Lebaran 2023,” ungkapnya.

Terkait dengan promo-promo yang digelar Taman Safari Bogor selama Lebaran 2023, Emeraldo menuturkan, harga tiket masuk di libur lebaran dikenakan hight season rate.

“Bisa dicek di website resmi kami. Untuk promo bisa berubah setiap minggunya. Yang jelas, kami memberikan pelayanan ekstra selama libur panjang Lebaran 2023 mulai dari pintu masuk sampai Istana Panda yang menjadi destinasi primadona kami,” jelasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top