Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPJ) Tahun Anggaran 2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (14/4/ 2020).

Selama 2019 Pemkab Bogor Peroleh 72 Penghargaan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Di tengah kesibukan memerangi corona atau covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPJ) Tahun Anggaran 2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (14/4/ 2020).

LKPJ tersebut patut menjadi perhatian, karena LKPJ tersebut merupakan LKPJ yang pertama dari kepemimpinan Ade Yasin dan Iwan Setiawan yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2018 lalu.

Sidang berlangsung dalam suasana semua orang waspada corona. Bupati dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor yang hadir, menggunakan masker.

Seperti apa kinerja Ade Yasin – Iwan Setiawan setelah setahun memimpin Kabupaten Bogor yang wilayahnya luas  dengan penduduk sekitar 6 juta orang?

Dicermati dalam LKPJ, cukup banyak peningkatan.

Salah satu yang patut dicatat adalah bahwa  selama tahun 2019 Pemkab Bogor memperoleh sebanyak 72 penghargaan baik dari pemerintah maupun dari lembaga swasta.

Rincian 72 penghargaan itu adalah penghargaan tingkat internasional sebanyak 4 penghargaan, tingkat nasional sebanyak 31 penghargaan dan tingkat provinsi sebanyak 37 penghargaan.

Baca juga  Mendagri Tito Rapat dengan Bupati Ade Yasin Persiapkan Rakornas dengan Jokowi

“Penghargaan tersebut merupakan wujud pengakuan yang nyata dari berbagai kalangan, baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, maupun lembaga swasta,” kata Ade Yasin. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *