Pendaftaran siswa SMA Widya Insan Sejati

Sekolah Gratis, SMA Widya Insan Sejati Buka Penerimaan Siswa Baru

BOGOR-KITA.com – SMA Widya Insan Sejati Bogor telah membuka pendaftaran siswa baru sejak Juni 2019, untuk periode aktif sekolah mulai 15 Juli 2019 nanti.

Sekolah ini didirikan atas kerja sama Sanggar Widya Foundation dan Yayasan Insan Sejati, untuk anak yatim dan dhuafa, juga yang telah putus sekolah. Tidak ada syarat khusus, cukup calon siswa datang ke alamat, Jalan Roda Pembangunan RT 2/VIII Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam rilis yang diterima BOGOR-KITA.com, Rabu (19/6/2019) Sekolah ini menyediakan makan dan tempat tinggal bagi siswa yang lokasinya jauh dari sekolah. Dan semua hal ditanggung gratis, mulai dari SPP, sepatu, seragam, buku, dan sebagainya.

Sekolah ini diformat menjadi SMA Plus, karena juga mempelajari 3 bahasa asing: Inggris, Arab dan Korea. Serta memiliki program keterampilan kerja dan wirausaha yang bersertifikat, antara lain berupa Jurnalistik, Public Speaking, Desain & Layout, Tata Boga, Tata Busana, Kerajinan Tangan dan banyak lagi.

Sejauh ini, SMA Widya Insan Sejati juga telah menggandeng negara sahabat, diantaranya dari Amerika Serikat dan Korea Selatan untuk bidang kerja sama program pelatihan sosial pendidikan. [] Admin

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon berikut ini.

Office: (0251) 7504330, Pak Asep: 089636977653, Pak Nanang: 081385332540



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *