Ade Sarip Hidayat saat membuka bazar ramadan Koperasi Karya Husada Dinas Kesehatan Kota Bogor

Sekda Buka Bazar Ramadhan Koperasi Karya Husada

BOGOR-KITA.com – Koperasi Karya Husada Dinas Kesehatan Kota Bogor menggelar Bazar Ramadhan 1440 H. Kegiatan secara resmi dibuka Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat di halaman Dinkes Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, (22/5/2019).

Ade mengungkapkan, tidak banyak koperasi pegawai negeri (KPRI) yang bisa berbuat banyak untuk kepentingan anggotanya. Dari berbagai kegiatan yang diinformasikan ketua Koperasi Karya Husada ini sangat luar biasa. Tidak hanya sekedar menjaring profit tetapi asas kebersamaan, gotong royong ini muncul dari koperasi Karya Husada.

“Kami ucapkan selamat, terimakasih atas upayanya sehingga koperasi ini dirasakan keberadaannya oleh anggota dan juga karyawan Dinas Kesehatan,” ungkap Ade.

Dia menyebutkan, banyaknya anggota dan karyawan Dinkes yang hadir pada Bazar Ramadhan kali ini membuktikan kecintaannya kepada koperasi Karya Husada. Program-program yang nanti perlu juga ditambahkan tidak sekedar simpan pinjam. Kedepan koperasi ini boleh juga mempunyai SIUP atau izin usaha lain.

Koperasi juga boleh bergandeng tangan dengan dinas untuk hal-hal yang kira-kira bisa dilakukan oleh koperasi sebagai badan usaha. Selama usaha itu memenuhi persyaratan atau peraturan tidak ada yang salah.

“Kami sangat bersyukur dan tertarik mungkin kalau besok lusa KORPRI Kota Bogor menjalin kerja sama dengan pihak lain seperti misalnya rumah atau kavling, koperasi ini bisa menjadi alternatif untuk ditawarkan kepada koperasi Karya Husada,” tutur Ade.

Terkait Bazar Ramadhan Ade mengatakan kegiatan ini sangat tepat dilakukan pada bulan Ramadhan. Tentunya dalam rangka memberikan sesuatu kepada anggota dengan harga yang murah, sehat, halal, dan higienis. “Terimakasih juga untuk Dinas Ketahanan Pangan yang telah memfasilitasi kegiatan hari ini,” pungkasnya. [] Admin /  Humpro Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *