Kab. Bogor

SDN 02 Pabuaran, Gunungsindur Dibobol Maling, Dua Laptop Hingga Galon Air Raib

SDN 02 Pabuaran
SDN 02 Pabuaran

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR – Sejumlah barang milik Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Pabuaran, yang berada di RT 04 RW 05 Desa Pabuaran Kecamatan Gunungsindur raib digondol pencuri.

Dalam aksinya tersebut, pelaku pencurian berhasil menggasak barang – barang milik sekolah di antaranya, dua buah laptop, jam dinding elektronik, tabung gas, galon air, jam manual dan lain – lainnya.

“Secara keseluruhan, kerugian sekolah ditaksir mencapai 30 juta rupiah,” ungkap Ruhiyat, Kepala SDN 02 Pabuaran, Jum’at (5/3/2021).

Ia mengungkapkan, dari bukti – bukti di lokasi, pelaku sepertinya sudah mencoba masuk dari beragam tempat. Namun baru berhasil masuk setelah mendobrak salah satu pintu ruangan.

“Kejadian pencurian diduga pada malam hari dan baru diketahui penjaga sekolah pagi hari. Diduga pelaku sudah keliling sekolah untuk masuk, buktinya ada bekas – bekas di kamar mandi dan lainnya. Kami sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Gunungsindur,” tukas Ruhiyat.

Baca juga  Usai Dilantik, 4 Kades di Gunungsindur Lakukan Sertijab

Aiptu Budi Mulyana, Panit Patroli Polsek Gunungsindur yang datang ke lokasi mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami keterangan saksi dan memeriksa beberapa bukti – bukti.

“Masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan oleh pihak Polsek Gunungsindur Polres Bogor,”  tukas Budi Mulyana. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top