Kab. Bogor

Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Semprot Disinfektan 6 Desa di Megamendung

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan SH MH Mkn

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor lakukan penyemprotan cairan disinfektan di 6 desa di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

“Penyemprotan dilakukan  hari Jumat, tanggal 20 November 2020, pukul 08.00 WIB,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan dalam keterangan tertulis, Kamis (19/11/2020).

Irwan yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor mengatakan, 6 desa yang akan disemprot cairan disinfektan tersebut meliputi, Desa Gadog, Desa Sukamahi, Desa Sukamaju, Desa Sukamanah, Desa Sukagalih, dan Desa Kuta.

Dikatakan penyemprotan dilakukan oleh dua tim, yakni  tim dari BPBD dan tim dari Damkar.

Tim BPBD  melaukan penyemprotan di Desa Gadog, Sukamahi dan Sukamaju, menggunakan 2 unit truk semprot dan 5 unit semprot manual, menurunkan 10 personel.

Sementara tim Damkar melakukan penyemprotan di Desa Sukamanah, Sukagalih dan Kuta, menggunakan 3 unit Damkar, menurunkan 10 personel.

“Semua personel akan berkumpul di Polsek Megamendung pukul 08.00 WIB,” kata Irwan.

Tidak disebutkan mengapa 6 desa di Kecamatan Megamendung tersebut dilakukan penyemprotan.

Baca juga  Camat Kemang dan Parung Siap Gelar Pilkades dengan Protokol Kesehatan Ketat

Namun, Kecamatan Megamendung menjadi sorotan menyusul kerumunan yang terjadi saat Habib Rizieq mengunjungi Pondok Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020) lalu. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top