Fakta rusak jalan Klapanunggal

Rusak, UPT Sudah Ajukan Peningkatan Ruas Jalan Klapanunggal

BOGOR-KITA.com – Warga mengeluhkan kerusakan di ruas Jalan Klapanunggal – Cipeucang dan pengguna Jalan Nambo – Bantarjati.

“Setiap hari kami melintasi ruas Jalan Klapanunggal, rasanya sangat tersiksa,” kata Amri, warga Desa Cibeber Kecamatan Klapanunggal, Rabu ( 22/5/2019 )

Amri mengemukakan, saat  musim hujan jalan tersebut digenangi  air. Saat  melintas harus berhati – hati karena genangan air dan lumpur membuat lubang tidak terlihat.

“Kerusakan ruas jalan Klapanunggal -Cipeucang sudah lama berlangsung. Dampak dari kerusakan jalan. Sudah cukup banyak pengguna jalan  yang terperosok ke lubang yang tak terlihat karena digenangi air,” ujarnya

Rahman, salah seorang warga  yang kerap melintasi ruas Jalan  Nambo-Bantarjati  juga mengeluhkan hal sama.

“Mewakili warga.pengguna jalan  Bantarjati – Nambo saya meminta kepada instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan,” pintanya

Didin Saripudin Staf UPT PUPR Cileungsi saat dikonfirmasi prihal adanya kerusakan di ruas jalan Klapanunggal – Cipeucang dan ruas Bartarjati – Nambo menjelaskan, UPT PUPR Cileungsi sudah mengajukan ke dinas untuk dilakukan peningkatan.

Dikatakan, ajuan peningkatan untuk Jalan Klapanunggal- Cipeucang sepanjang 2 kilometer dan jalan Bantarjati – Nambo sepanjang 1 kilometer.

“Kami berharap tahun ini  Dinas PUPR Kabupaten Bogor dapat merealisasikan peningkatan di kedua rua jalan tersebut,” pungkasnya. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *