Kab. Bogor

Rike Iskandar Kembali Formulir Calon Bupati Bogor ke Demokrat

BOGOR-KITA.com, CIBINONNG – Bakal Calon Bupati Bogor Rike Iskandar mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Bogor ke DPC Partai Demokrat. Rike Iskandar yang mempunyai branding Bupati EDAN (energik dedikasi aksi nyata), sebelumnya telah mengambil formulir pada Selasa 7 Mei 2024.

Pengembalian formulir pendaftaran cabup dan cawabup Bogor ke Tim Penjaringan Partai Demokrat ini diterima langsung oleh H.Haryanto Surbakti, SH selaku Ketua Tim Penjaringan dan disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita.

“Malam ini saya mengembalikan formulir pendaftaran cabup dan cawabup ke Partai Demokrat. Ini sebagai bukti keseriusan saya dalam mendaffar pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini,” ujar Akew kepada awak media di sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Kamis (9/5/2024).

Baca juga  Cari Bibit Pesepakbola Usia Muda, Warga Parung Gelar Piala K4KP

Nama Rike Iskandar masuk 4 besar survei elektabilitas bakal Calon Bupati Bogor yang digelar Lembaga Survei Visi Nusantara.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengapresiasi langkah Akew yang sangat serius mengikuti tahapan penjaringan cabup dan cawabup  yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Bogor jelang Pilkada serentak.

“Kang Akew sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Artinya beliau sangat menghargai semua tahapan penjaringan yang kami lakukan,” tegas Dechan.

Adapun, kata Dechan, soal siapa yang akan mendapatkan rekomendasi tentunya ini menjadi kebijakan DPP Partai Demokrat.

“Intinya saya menaruh apressiasi kepada Kang Akew yang sudah ikut dalam penjaringan di Partai Demokrat,” pungkas Dechan. [] Asep

Baca juga  Boling Di Dramaga, Ade Yasin Janji Bangun JLD II
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top