Kab. Bogor

Revitalisasi Pasar Cisarua Kembali Dilanjutkan Pertengahan Tahun Ini

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Revitalisasi Pasar Cisarua tahap II dalam waktu dekat akan kembali direalisasikan. Namun begitu, Perumda Pasar Tohaga selaku pengelola pasar menwanti-wanti agar rencana pembangunan tahap dua ini tak membuat jumlah pedagang di pasar meningkat.

Kepala unit Pasar Cisarua, Mira Fatriana mengatakan, revitalisasi tahap kedua ini akan membangun blok A dan C setelah sebelumnya Blok D dan B yang sudah dilaksanakan.

“Kemarin sih baru rapat rencana pembangunan tahap dua Banprov,” ujar Mira kepada wartawan belum lama ini

Lanjut dia, bedasarkan hasil rapat pembangunan tahap dua akan dilakukan pada April mendatang. pembangunan tersebut, menurutnya, bersifat penataan ulang sejumlah Pegadang Kali Lima (PKL) di Pasar Cisarua.

Baca juga  Satpol PP akan Bongkar Lagi Bangunan di Pasar Cisarua

Sementara total jumlah PKL, kata Mira, bedasarkan data tercatat sebanyak 200 PKL. “Justru ditekan agar jumlah PKL tidak bertambah. Sekaligus penataan ulang agar tidak semrawut,” ungkapnya.

Ia berharap, rencana pembangunan ini bisa membawa tren positif untuk masyarakat maupun pedagang  di Pasar Cisarua. “Selain itu penataannya bisa lebih rapi, jadi pengunjung juga bisa masuk dengan nyaman,” singkatnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top