Olahraga

Revisi Jadwal Liga 1: Persikabo 1973 Jamu Persiraja di Stadion Pakansari

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) melakukan revisi jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2020 dari jadwal yang diedarkan bulan Agustus lalu. Persikabo 1973 pada pekan awal akhirnya akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Sebelum direvisi, pada jadwal tertera bahwa Laskar Padjadjaran harus menjalani pertandingan away melawan juara bertahan Bali United pada tanggal yang sama.

Persikabo 1973 sendiri yang sudah berlatih selama lebih dari dua bulan, telah siap untuk menghadapi semua lawan. “Kita sudah siap untuk pertandingan kandang maupun tandang,” ujar Rhendie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973 kepada BOGOR-KITA.com, Sabtu (26/9/2020).

Untuk pertandingan pertama, Laskar Padjadjaran akan bermain di Stadion Pakansari, di mana partai ini menurut rencana akan disiarkan langsung lewat live streaming oleh PT LIB.

Baca juga  Laskar Padjadjaran Masih Diliburkan Sampai Pekan Ketiga Oktober

“Bagi kami, main di kandang bisa pakai Stadion Pakansari dan Stadion Mini, sama saja karena fasilitasnya memenuhi syarat,” terang Rhendie.

Rhendie berharap Laskar Padjadjaran bisa bersaing di papan atas Liga 1 musim 2020/2021 ini. “Targetnya tidak keluar dari lima besar, syukur-syukur juara,” tutur Rhendie. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top